SMAKYS - Juara 2 tingkat Regional Batam - Medspin FK UNAIR 2019


SELAMAT KEPADA

Team SMAKYS Meraih

Juara 2 tingkat Regional Batam




MEDSPIN 2019 (International Medical Science and Application Competition) adalah lomba sains dan medis terbesar se-Indonesia yang diadakan oleh Fakultas Kedokteran Universitas Airlangga Surabaya setiap tahunnya, dengan total 17.500++ peserta untuk tahun lalu serta peserta tidak hanya berasal dari Surabaya, akan tetapi dari Seluruh Wilayah Indonesia dan berbagai negara di Asia Tenggara.

Lomba sains dan medis ini ditujukan bagi pelajar tingkat SMA sederajat, kelas X, XI, maupun XII dari sekolah yang sama.

Tahun 2019 ini, MEDSPIN mengambil tema baru yaitu Pediatric and Congenital Diseases. Pelaksanaan MEDSPIN 2019 terdiri dari 5 babak yaitu Babak Penyisihan, Quarter Final, Semi Final, Final, dan Grand Final. Babak Penyisihan dilakukan serentak secara offline di 28 kota di Indonesia dan secara online di 34 provinsi di seluruh Indonesia serta di negara-negara ASEAN. Sedangkan untuk 4 babak selanjutnya yaitu babak quarter final, semi final, final, dan grand final akan diselenggarakan di Fakultas Kedokteran Universitas Airlangga Surabaya.


Dalam babak peyisihan Medspin 2019, Team dari SMAK Yos Sudarso yang terdiri dari Franz Ferguson, Kevin, Caroline Angel menjadi Juara 2 tingkat regional Batam yang diselenggarakan di SMAN 1 Batam. 

Untuk selanjutnya, team SMAK Yos Sudarso akan bersaing kembali dalam babak berikutnya di Universitas Airlangga Surabaya.

Mari kita berikan dukungan, doa dan semangat semoga mendapatkan hasil yang terbaik.




Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Sekolah YOS SUDARSO

Mars Yos Sudarso

Mars Pik-R SMAKYS

Find Us !

About

SMA KATOLIK YOS SUDARSO BATAM
STATUS : TERAKREDITASI “A”

Alamat : Jln. Dang Merdu No.02 - Kel. Teluk Tering – Kec. Batam Kota
BATAM 29421 TELP : (0778) 461547