PELANTIKAN PENGURUS PIKR SMA YOS SUDARSO

PIKRSMAKYS, Kepala Sekolah SMA Yos Sudarso, Ibu Sumiyati S.Pd melantik Pengurus Pusat Informasi Konseling Remaja SMA Yos Sudarso periode 2020-2021. Pelantikan ini merupakan pelantikan pertama kalinya dalam sejarah berdirinya PIKR SMA Yos Sudarso. Dalam pelantikan ini turut hadir Koordinator Bidang Dalduk KS Bapak Humala Lubis. 




Dalam pelantikan ini Kepala Sekolah SMA Yos Sudarso Ibu Sumiyati S.Pd menyampaikan bahwa "Remaja harus dapat meningkatkan pengendalian sumber daya manusia dan remaja harus memiliki perencanaan yang matang dalam menghadapi proses kehidupan serta PIKR dapat memberikan dan menjadi contoh yang baik bagi kawan-kawan sebayanya."


Dalam Sambutan Koordinator Bidang Dalduk KS Bapak Humala Lubis menyampaikan, " Remaja harus mampu dalam menghadapi dan melewati  3 transisi kehidupannya, menghindari sexs di luar nikah serta Narkotika atau Napza"


Dalam waktu yang sama, Ketua PIKR SMA Yos Sudarso Prayata Anom menyampaikan 

"PIKR SMA Yos Sudarso mengambil gebrakan berani untuk mengubah, membentuk dan menetapkan 2 bidang alih fungsi yaitu Bid. Mading menjadi Bid.Prespsi,Apresiasi Seni dan Bid. Dokumentasi menjadi Bid. Sosial dan Bela Negara. diakrenakan PIKR SMA Yos Sudarso membutuhkan bidang yang realistis dan dapat memberikan dampak yang positif bagi Teman, Masyarakat SMAKYS hingga Bangsa Indonesia."



PIKR SMA Yos Sudarso, dibawah Bimbingan Ibu Siti Hariyani S.Pd selaku pembina 1 dan Ibu Anna Sindu Wjayanti selaku Pembina 2 diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi keluarga besar SMA Yos Sudarso.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Sekolah YOS SUDARSO

Mars Yos Sudarso

Mars Pik-R SMAKYS

Find Us !

About

SMA KATOLIK YOS SUDARSO BATAM
STATUS : TERAKREDITASI “A”

Alamat : Jln. Dang Merdu No.02 - Kel. Teluk Tering – Kec. Batam Kota
BATAM 29421 TELP : (0778) 461547