Retret Hari 1 - 12 IPS 1 dengan Tema : MENGGALI KEKUATAN BARU UNTUK HARI DEPAN YANG LEBIH BAIK

    Batam, 12 Maret 2022. SMA Katolik Yos Sudarso Batam adalah salah satu sekolah swasta yang ada di Pulau Batam Propinsi Kepulauan Riau, yang sudah berdiri sejak tahun 1991. Sederatan prestasi baik akademik maupun non akademik telah ditorehkan. 

    Selain sebagai salah satu sekolah berprestasi di Kepri, SMA Katolik Yos Sudarso Juga sebagai sekolah yang berintegritas, hal ini karena didukung oleh berbagai kegiatan yang dapat menunjang pembentukkan karakter peserta didik. 

    Salah satu Program unggulan yang dimiliki oleh SMA Katolik Yos Sudarso adalah Retret. 

    Retret memiliki beberapa makna yang berkaitan, yang pada umumnya berupa gagasan untuk sementara waktu menjauhkan diri sendiri dari lingkungan kesehariannya. Retret dapat berarti sebuah periode pengalaman menyendiri atau pengalaman mengasingkan diri bersama dengan sebuah kelompok / komunitas. Di sana para peserta akan berbagi rasa dan pengalaman hidup mereka masing.

    Tahun ini team pastoral sekolah mengusung sebuah tema : Menggali Kekuatan Baru untuk hari depan yang lebih Baik

    Retret dilaksanakan di rumah Retret Batam Oase  Centre Tj. Piayu, Kec. Sei Beduk Kota Batam, Kepulauan Riau dari tanggal 12 Maret - 22 Maret 2022, dilaksanakan secara offline dengan protokol kesehatan yang sangat ketat. 

    Setiap hari hanya diperuntukkan untuk satu kelas, hal ini dilakukan agar menghindari kerumunan dan pelanggaran terhadap protokol kesehatan. Semoga dengan retret tahun ini siswa/i kelas 12 bisa membekali diri mereka dengan baik untuk masuk ke jenjang pendidikan tinggi dan juga dunia Kerja.


Dokumentasi Hari 1


















Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Sekolah YOS SUDARSO

Mars Yos Sudarso

Mars Pik-R SMAKYS

Find Us !

About

SMA KATOLIK YOS SUDARSO BATAM
STATUS : TERAKREDITASI “A”

Alamat : Jln. Dang Merdu No.02 - Kel. Teluk Tering – Kec. Batam Kota
BATAM 29421 TELP : (0778) 461547