Luar Biasa! Begini Kemeriahan Perayaan HUT Sekolah Yos Sudarso Batam di Tahun 2023 Ini

 

Batam, YTKNews.id—Ulang tahun sekolah Yos Sudarso pada tahun 2023 dirayakan dengan sangat meriah. Setelah sebelumnya tidak bisa dirayakan karena pandemi, segenap siswa, guru, dan orang tua tampak antusias dan bersemangat merayakan ulang tahun kali ini bersama-sama.


Diikuti sekitar 3.215 siswa, guru dan karyawan, perayaan ulang tahun yang dilaksanakan selama 2 hari dari tanggal 19-20 Januari 2023 diisi dengan aneka kegiatan. Adapun di hari pertama diadakan kegiatan jalan santai yang dibagi menjadi 3 rute berbeda untuk siswa TK, SD, dan SMP-SMA.

Dikawal oleh tim Satlantas Polres Barelang sebanyak 20 personil dan didampingi ambulance dari PMI dengan 4 tim medis acara jalan santai berlangsung aman dan lancar.

 May be an image of 6 people, people standing, road and tree

Selain itu, diadakan juga kegiatan bazzar yang diikuti oleh 36 peserta bazzar dari beraneka UKM seperti makanan, pakaian, tempat kursus bahkan sampai dealer sepeda motor.

Menurut ketua panitia acara, Charles Naibaho, S.Pd., perayaan ulang tahun kali ini sangat istimewa. ” Siswa dan orang tua sangat antusias karena kita sudah lama tidak merayakan acara HUT karena pandemi,” ujarnya.

“Selain itu, hadiah doorprize yang kita dapatkan dari para sponsor juga sangat banyak, berjumlah sekitar 300-an, dengan hadiah utama yaitu sepeda listrik,” tambahnya lagi.

 

Antusiasme hari pertama perayaan ulang tahun tampak dengan tetap bertahannya  siswa, orang tua dan guru sampai acara berakhir. Walaupun berlangsung sampai sore hari namun keseruan acara tetap terjaga.

Tahun ini sekolah Yos Sudarso merayakan ulang tahunnya dengan usia yang berbeda2, yaitu:

  • TK Yos Sudarso 1 : 35 tahun
  • TK Yos Sudarso 2 : 16 tahun
  • SD Yos Sudarso 1 : 46 tahun
  • SD Yos Sudarso 2 : 5 tahun
  • SD Yos Sudarso 3 : 4 tahun
  • SMP Yos Sudarso : 42 tahun
  • SMA Yos Sudarso: 32 tahun.

Selamat ulang tahun sekolah Yos Sudarso, semoga menjadi komunitas yang semakin unggul dan terdepan dalam pelayanan pendidikan. (red)

Ditulis oleh : Dwiky Natalia

 

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Sekolah YOS SUDARSO

Mars Yos Sudarso

Mars Pik-R SMAKYS

Find Us !

About

SMA KATOLIK YOS SUDARSO BATAM
STATUS : TERAKREDITASI “A”

Alamat : Jln. Dang Merdu No.02 - Kel. Teluk Tering – Kec. Batam Kota
BATAM 29421 TELP : (0778) 461547