Membanggakan! Siswa SMA Yos Sudarso Borong Juara Satu Sampai Tiga, Pada Ajang Global Elite Mathematic Competition

 

Batam, YTKNews.id – Gelaran kompetisi Matematika yang diadakan oleh First Education Grup Hongkong pada 3 Juli 2022 ternyata menjadi ajang expo kepintaran anak-anak SMAK Yos Sudarso alias SMAKYS. Pasalnya tiga siswa SMA Katolik Yos Sudarso berhasil mengalungkan medali.


 

Gilcris Nathanael, Ella Raputri dan Michelle mampu meraih juara II dalam kompetisi Basic Math. Hebatnya lagi, dalam kompetisi olimpiade Matematika, ketiganya berhasil memborong seluruh gelar juara. Gilchris berhasil meraih juara I, Ella Raputri juara II, dan Michelle juara III. Lomba yang diadakan secara online ini, diikuti oleh jenjang siswa dari tingkat TK sampai SMA.

Sumiyati, S.Pd selaku Kepala SMAK Yos Sudarso mengaku sangat bangga pada pencapaian para siswa di ajang kompetisi nasional ini. Proses pendampingan yang rutin dilakukan oleh tim olimpiade SMAKYS, dukungan guru dan orang tua tentu memberi pengaruh besar pada pencapaian prestasi siswa.

“Pencapaian siswa ini menunjukkan bahwa siswa SMAKYS mampu bersaing di kancah lokal dan nasional dalam bidang akademis maupun non akademi, Semoga SMAKYS semakin menebar prestasi dalam segala bidang,” ungkap  Sumiyati. *(sfn/nys)*

Peliput : Dwiky N.

LINK SUMBER 

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Sekolah YOS SUDARSO

Mars Yos Sudarso

Mars Pik-R SMAKYS

Find Us !

About

SMA KATOLIK YOS SUDARSO BATAM
STATUS : TERAKREDITASI “A”

Alamat : Jln. Dang Merdu No.02 - Kel. Teluk Tering – Kec. Batam Kota
BATAM 29421 TELP : (0778) 461547